Link Nonton Live Streaming Swiss vs Jerman: Perebutan Puncak Grup A Euro 2024

Link Live Streaming Swiss vs Jerman - Euro 2024
Sumber :
  • Vision+

Gadget – Dalam perebutan posisi teratas Grup A Euro 2024, Jerman akan menjamu Swiss di Frankfurt Arena pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB. Dengan Die Mannschaft sudah memastikan tempat di babak 16 besar setelah mengalahkan Hungaria 2-0, Swiss masih membutuhkan setidaknya satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Skotlandia.

Live Streaming Official MU vs Twente di UEFA Europa League 2024/2025

Gol dari Jamal Musala dan kapten Ilkay Gundogan membantu Jerman menindaklanjuti kemenangan besar mereka atas Skotlandia 5-1, menjadikan mereka tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Jika Jerman menghindari kekalahan dari Swiss, mereka akan mengamankan posisi juara grup. Hal ini memberi pelatih Julian Nagelsmann kesempatan untuk merotasi skuad 26 pemainnya.

Nonton Langsung Tanpa VPN Live Streaming Timnas Indonesia vs Maladewa di Piala Asia U-20 2025

Sejak menggantikan Hansi Flick, Nagelsmann membawa Jerman mencatat enam pertandingan tak terkalahkan, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan. Musiala dan Florian Wirtz, bintang muda dari FC Bayern Munchen dan Bayer 04 Leverkusen, telah menunjukkan performa mengesankan. Bersama dengan pemain berpengalaman lainnya, Jerman menjadi salah satu favorit untuk meraih trofi Henri Delaunay di Berlin.

Sementara itu, Swiss memiliki catatan tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir melawan Jerman, dengan rata-rata menghasilkan 5,3 gol per pertandingan.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Shan United FC di ASEAN Club Championship 2024-2025

Meski sebelumnya kalah 16 kali dari 18 pertemuan, hasil imbang atau kemenangan pada kesempatan ini akan memastikan Swiss lolos ke babak sistem gugur. Bahkan jika kalah, Swiss masih bisa lolos jika Skotlandia gagal mengalahkan Hungaria.

Swiss memulai kampanye Euro 2024 mereka dengan kemenangan 3-1 atas Hungaria sebelum bermain imbang 1-1 dengan Skotlandia, berkat gol dari Xherdan Shaqiri. Dengan hanya satu kekalahan dari 12 pertandingan terakhir di Piala Eropa, Swiss menunjukkan konsistensi yang baik di fase grup.

Halaman Selanjutnya
img_title