Link Live Streaming Euro 2024 Skotlandia vs Hungaria: Prediksi Peluang Menuju Babak 16 Besar!

Link Live Streaming Skotlandia vs Hungaria - EURO 2024
Sumber :
  • RCTI Plus

Gadget – Pertandingan penentuan di Grup A Euro 2024 antara Skotlandia dan Hungaria siap menjadi sorotan utama. Laga ini akan menjadi momen krusial dalam menentukan siapa yang berhak melangkah ke babak 16 besar.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia 19:00 WIB: Duel Seru Malam Ini!

Pertandingan seru ini akan berlangsung di Stuttgart Arena, Stuttgart, Jerman, pada Senin, 24 Juni 2024 pukul 02.00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung di MNCTV dan Vision+.

Satu tiket lolos dari Grup A Euro 2024 telah dipastikan menjadi milik tuan rumah Jerman. Kini, tiket otomatis kedua akan diperebutkan oleh Swiss dan Skotlandia, sementara Hungaria masih memiliki peluang untuk masuk peringkat ketiga terbaik.

Link Live Streaming Tanpa VPN Piala AFF U-19 Timnas Indonesia vs Timor Leste, Sedang Berlangsung!

Saat ini, Swiss berada di urutan kedua dengan 4 poin, di bawah Jerman yang telah mengoleksi 6 poin. Skotlandia berada di urutan ketiga dengan 1 poin, diikuti Hungaria yang belum memiliki poin dari dua laga awal. Posisi di klasemen ini membuat Skotlandia harus mati-matian memenangi pertandingan ini.

Tambahan tiga poin akan membuat Skotlandia menyamai poin Swiss. Namun, Skotlandia masih membutuhkan bantuan dari Jerman untuk mengalahkan Swiss agar dapat merebut posisi runner-up.

Perbandingan Hadiah Juara Euro 2024 dan Copa America 2024, Mana Lebih Besar?

Secara regulasi, jika ada dua atau lebih tim yang memiliki poin sama, penentuannya akan didasarkan pada head-to-head, selisih gol tim yang terlibat, dan produktivitas gol tim yang terlibat.

Lantaran Skotlandia dan Swiss bermain imbang 1-1 di matchday kedua, tiga aturan tersebut tidak terpakai dan akan berlanjut ke aturan berikutnya, yaitu selisih gol semua laga, jumlah gol dari semua laga, poin fair play, dan terakhir ranking di babak kualifikasi Euro 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title