Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs Laos di Piala AFF U-16 2024, Laga Penentu Malam Ini!

Jadwal Timnas Indonesia U-16 vs Laos
Sumber :
  • Vidio Blog

Gadget - Timnas Indonesia U-16 telah menyelesaikan dua pertandingan di fase grup Piala AFF U-16 2024 dengan gemilang. Dua kemenangan meyakinkan atas Singapura dan Filipina mengantarkan Garuda Muda ke posisi puncak klasemen Grup A.

Link Live Streaming Tanpa VPN Timnas Indonesia vs Singapura AFF U16 2024

Namun, perjuangan belum usai. Pertandingan krusial melawan Timnas Laos U-16 menanti pada Hari ini, Kamis, 27 Juni 2024, di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan ini menjadi penentu lolos ke babak semifinal.

Tekad Kuat Garuda Muda

Para pemain Timnas Indonesia U-16 menunjukkan tekad kuat untuk meraih kemenangan di pertandingan melawan Laos. Mereka telah berlatih keras di bawah arahan pelatih Nova Arianto untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Konami Luncurkan eFootball Season 7 untuk Sambut Euro 2024 dengan Inovasi Terbaru

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Laos. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan lolos ke semifinal," ujar kapten Timnas Indonesia U-16, Arkhan Fikri Wiratama.

Dukungan Suporter Sangat Diharapkan

Nova Arianto juga berharap dukungan penuh dari para suporter Indonesia di pertandingan melawan Laos. Dukungan suporter akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Link Live Streaming Tanpa Iklan Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026