Prediksi dan Link Live Streaming Spanyol vs Georgia di 16 Besar Euro 2024

Link Live Streaming Spanyol vs Georgia Euro 2024
Sumber :
  • Vision+

Gadget – Cologne, Jerman - Pertandingan panas antara tim raksasa Eropa, Spanyol, dan tim debutan Euro 2024, Georgia, akan tersaji di RheinEnergieStadion pada Senin (1/7/2024) dini hari WIB. Laga ini menjadi penentu langkah kedua tim untuk melaju ke babak perempat final turnamen.

Spanyol Melaju Sempurna, Georgia Hadapi Tantangan Berat

Link Live Streaming Inggris vs Slovakia, Mampukah Inggris Benam Slovakia?

Spanyol tampil gemilang di fase grup, menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih kemenangan. Skuad La Furia Roja ini tak hanya perkasa di lini depan dengan torehan lima gol, tetapi juga solid di lini belakang dengan tanpa kebobolan. Pencapaian ini mengantarkan mereka lolos ke babak 16 besar dengan poin sempurna, sembilan poin.

Di sisi lain, Georgia yang baru pertama kali mentas di Euro 2024, menunjukkan perlawanan sengit. Meski tak diunggulkan, mereka berhasil lolos ke babak 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik. Bahkan, Georgia mampu mengalahkan tim kuat Portugal dengan skor 2-0 di laga terakhir Grup F.

Kondisi Tim dan Prediksi Starting XI

Link Live Streaming Inggris vs Slovakia, Babak 16 Besar, Minggu 30 Juni 2024, Tanpa VPN

Spanyol mendapatkan kabar gembira dengan kembalinya Rodri dari hukuman satu pertandingan. Ia diprediksi akan memperkuat lini tengah La Furia Roja. Di lini depan, Lamine Yamal dan Nico Williams kemungkinan kembali mendampingi Alvaro Morata.

Sementara itu, Georgia harus kehilangan Anzor Mekvabishvili akibat hukuman larangan bermain. Di lini depan, Georges Mikautadze masih menjadi andalan, sedangkan Giorgi Mamardashvili bertugas di bawah mistar gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Link Live Streaming Jerman vs Denmark di 16 Besar Euro 2024