Link Live Streaming Uruguay vs Kolombia Semi Final Copa América 2024 Kamis, 11 Juli Pukul 07.00 WIB!

Link Live Streaming Uruguay vs Kolombia
Sumber :
  • Gadget Viva

GadgetSemifinal Copa America 2024 Uruguay vs Kolombia akan dilaksanakan pada Kamis, 11 Juli 2024, pukul 07:00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Bank of America Stadium dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

Link Live Streaming Real Madrid vs Real Sociedad: Saksikan Duel Seru di La Liga!

Kedua tim sama-sama menunjukkan performa gemilang di turnamen ini. Mereka sama-sama meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan. Uruguay lolos ke semifinal setelah mengalahkan Brasil melalui adu penalti, sedangkan Kolombia mengalahkan Panama dengan skor telak 5-0.

Uruguay tampil solid di lini belakang dengan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan. Di lini depan, bomber Darwin Nunez dan Maximiliano Araujo menjadi tumpuan utama dengan masing-masing mencetak dua gol.

Link Live Streaming Real Madrid vs Real Sociedad, Siapa yang Akan Berjaya?

Kolombia tak kalah tajam dengan total 11 gol yang mereka ciptakan. Lima gol di antaranya tercipta saat mereka mengalahkan Panama di perempat final. Jhon Cordoba, James Rodriguez, Luis Diaz, Richard Rios, dan Miguel Borja menjadi pencetak gol untuk Kolombia.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama. Pemenang dari laga ini akan melaju ke final dan berhadapan dengan salah satu dari Kanada atau juara bertahan Argentina.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United BRI Liga 1: Bisa Nonton Langsung di HP

Uruguay (4-2-3-1):

Halaman Selanjutnya
img_title