Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF U-19, Malam ini 20 Juli Pukul 19.30!

Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF U-19
Sumber :
  • Vidio Blog

Gadget – Timnas Indonesia U-19 bersiap tempur melawan Kamboja U 19 dalam laga sengit di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Live Streaming Brasil vs Ekuador 08:00 WIB: Duel Krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pertandingan ini menjadi peluang emas bagi Garuda Muda untuk mengunci tiket ke babak semifinal ASEAN U-19 Boys Championship dan disiarkan secara langsung di SCTV dan Vidio.

Semangat membara menyelimuti Timnas Indonesia U 19 setelah kemenangan meyakinkan atas Filipina. Kemenangan kedua kontra Kamboja akan membuka jalan mereka menuju babak selanjutnya. Dua kemenangan beruntun akan menjadi modal penting untuk mengamankan posisi di empat besar.

Live Streaming Peru vs Kolombia 7 September 08:30 WIB: Laga Panas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Skuad Garuda Muda datang dengan penuh percaya diri setelah meraih kemenangan telak 6-0 atas Filipina di laga perdana. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi anak asuh Indra Sjafri untuk menghadapi Kamboja yang sebelumnya kalah 2-3 dari Timor Leste.

Meski diunggulkan di atas kertas, Indra Sjafri mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak meremehkan lawan. "Terlalu naif saya bicara babak selanjutnya sekarang. Kami baru pertandingan pertama. Jangan dipikir melawan Kamboja akan mudah, belum tentu. Lawan Timor Leste juga belum tentu mudah," tegas Indra Sjafri.

Official: Link Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Pelatih Timnas u 19 Indra Sjafri telah meracik strategi matang untuk meredam Kamboja. Optimisme melingkupi tim untuk meraih kemenangan dan memastikan langkah ke semifinal. Kemenangan ini akan membuka peluang lebar bagi Garuda Muda untuk lolos ke semifinal, jika skenario berjalan mulus.

Informasi Pertandingan Jadwal Timnas 

  • Tanggal: Sabtu, 20 Juli 2024
  • Waktu: 19.30 WIB
  • Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Siaran Langsung: SCTV
  • Live Streaming: Vidio

Berikut informasi siaran langsung dan link live streamingnya

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget