Live streaming Piala AFF U-19: Timnas Indonesia vs Timor Leste 23 Juli 2024 19.30, Pasti Menang!

Piala AFF U-19: Timnas Indonesia vs Timor Leste
Sumber :
  • aff u19

GadgetTimnas Indonesia U-19 akan bertemu Timor Leste U-19 pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 22 Juli 2024. Laga ini akan dimulai pukul 19.30 WIB, live di SCTV dan Vidio.

Official: Link Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Indonesia kini berada di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Sementara, Timor Leste di posisi kedua dengan tiga poin. Indonesia akan lolos ke semifinal dengan tambahan minimal satu poin.

Peluang Indonesia untuk mendapat satu poin, bahkan menang, terbuka lebar. Bahkan, pasukan Indra Sjafri sangat mungkin menang seperti lawan Filipina dan Kamboja. Indonesia punya modal apik karena belum kebobolan sama sekali.

Nonton Tanpa VPN Timnas Indonesia vs Arab Saudi: Pertarungan Sengit Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Sementara, Timor Leste belum berada pada performa yang konsisten. Menang 3-2 atas Kamboja pada matchday pertama, Timor Leste kalah 0-2 dari Filipina pada laga kedua. Mereka harus menang jika ingin lolos ke babak semifinal.

timnas#indonesia

Link Live Streaming Indonesia vs Arab Saudi: Laga Hidup Mati Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia!

Indonesia U-19 (3-4-2-1): Ikrham Al Giffari; Alfarezzi Buffon, Iqbal Gwijangger, Kadek Arel; Mufli Hidayat, Kafiatur Rizky, Welber Jardim, Doni Try Pamungkas; Arly Abdulmanan, Rizky Afrisal; Jens Raven.Pelatih: Indra Sjafri.

Timor Leste U-19 (3-5-2): Alexandre Quintao; Aureo Viera, Fabrizio do Santos, Ricardo Bianco; Vabio Canavaro, Palomito Antonio, Edencio Soares, Rui Juman, Emidio Martins; Alexandro Bakhito, Luis Figo.Pelatih: Eduardo Pereira.

Halaman Selanjutnya
img_title