Viral 'Pacar Kaki Lima' di China: Gadis Muda Tawarkan Peluk dan Cium di Jalanan

Viral 'Pacar Kaki Lima' di China: Gadis Muda Tawarkan Peluk dan Cium di Jalanan
Sumber :
  • Baidu

Gadget – Akhir-akhir ini, media sosial diramaikan oleh berita mengenai seorang gadis cantik di China yang menawarkan jasa peluk dan cium.

Cara Membuat Drama Seru di Sakura School Simulator

Fenomena ini menjadi perbincangan hangat setelah layanan tersebut dipamerkan di pinggir jalan atau kaki lima. Bagi yang penasaran ingin mencoba, layanan ini memang tersedia untuk umum.

Fenomena ini terjadi di Kota Shenzhen, China, di mana para wanita muda duduk di pinggir jalan sambil membentangkan tulisan penawaran jasa mereka.

Cara Menyadap TikTok Orang Lain, Pahami Metode dan Caranya

Jasa ini disediakan khusus untuk para lelaki yang merasa kesepian. Para gadis ini mengenakan pakaian yang menarik perhatian, banyak di antaranya mengenakan pakaian seksi untuk menarik pelanggan.

Dalam postingan yang viral, terlihat sejumlah wanita menawarkan jasa peluk, cium, atau bahkan hanya menjadi teman sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Salah satu penawaran adalah 1 yuan (sekitar Rp 2 ribuan) untuk pelukan, 10 yuan (sekitar Rp 22 ribuan) untuk ciuman, dan 15 yuan (sekitar Rp 33 ribuan) untuk menonton film bersama.

Meta dan Spotify Rencanakan Fitur Berbagi Musik Revolusioner di Instagram

Ada juga yang menawarkan jasa lain seperti membantu pekerjaan rumah tangga dengan harga 20 yuan (sekitar Rp 44 ribuan) dan minum bersama dengan harga 40 yuan (sekitar Rp 90 ribu).

Meskipun menawarkan kasih sayang, para wanita ini tegas dalam menolak permintaan layanan seksual. Salah seorang wanita bahkan menjadi viral karena menawarkan layanan sebagai pacar sehari dengan harga 600 yuan (sekitar Rp 1,3 jutaan).

Halaman Selanjutnya
img_title