IVE Sukses Besar di Lollapalooza 2024, Mendapat Pujian dari Media Internasional

IVE Sukses Besar di Lollapalooza 2024, Mendapat Pujian dari Media Internasional
Sumber :
  • IVE Starship

Gadget – Siapa yang nggak kenal IVE? Girl group K-Pop yang satu ini lagi naik daun banget! Mereka baru aja bikin heboh dunia dengan penampilan spektakulernya.

Daftar ID Sakura School Simulator Tempat Konser: Nikmati Pengalaman Jadi Artis KPop

Pada tanggal 3 Agustus, grup K-pop IVE berhasil memukau penonton di Lollapalooza Chicago yang diadakan di Grant Park, Illinois.

Penampilan ini mendapat sambutan hangat, tidak hanya dari penonton di tempat, tetapi juga dari media domestik dan internasional.

aespa dan NewJeans Buktikan Diri Sebagai Girl Group K-Pop Terkuat di The Fact Music Awards 2024

Pada tanggal 4 Agustus, majalah musik Amerika, Rolling Stone, memberikan komentar positif di situs resminya tentang penampilan IVE.

Mereka menyebut bahwa IVE "mengguncang panggung dengan aransemen live" dan memuji lagu-lagu mereka sebagai "aransemen jazzy dan canggih dengan band live, serta panggung yang sangat unik dan berkesan."

aespa Raih 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards 2024 dengan 'Supernova'

Rolling Stone juga memasukkan IVE dalam daftar foto terbaik Lollapalooza tahun ini, yang menambah pengakuan terhadap grup tersebut.

Media lokal, Chicago Sun-Times, juga memberikan pujian yang tinggi. Mereka menyatakan bahwa IVE "melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai perwakilan girl group K-pop, dengan koreografi yang solid." 

Halaman Selanjutnya
img_title