Chanyeol EXO Akhirnya Debut Solo: Rilis Gambar Teaser Pertama dari Album 'Blackout'

Chanyeol EXO Akhirnya Debut Solo: Rilis Gambar Teaser Pertama dari Album ‘Blackout’
Sumber :
  • EXO Official

GadgetEXO-L, siap-siap merayakan momen yang sudah lama ditunggu-tunggu! Chanyeol, salah satu anggota grup K-Pop ternama EXO, akhirnya akan merilis album solo pertamanya pada tanggal 28 bulan ini.

Daftar ID Sakura School Simulator Tempat Konser: Nikmati Pengalaman Jadi Artis KPop

Setelah lebih dari satu dekade berkarier bersama EXO, Chanyeol memutuskan untuk memulai langkah baru dalam dunia musik dengan meluncurkan mini album bertajuk 'Blackout'. 

Sejak debutnya bersama EXO pada tahun 2012, Chanyeol telah menunjukkan bakat musiknya yang luar biasa. Namun, butuh 12 tahun baginya untuk merilis album solo.

aespa Raih 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards 2024 dengan 'Supernova'

Ini bukan karena kurangnya kesempatan atau kemampuan, tapi lebih kepada bagaimana ia ingin menyempurnakan karyanya sebelum menghadirkannya kepada dunia.

"Blackout" menjadi bukti dedikasi dan passion-nya dalam bermusik. Album mini ini terdiri dari enam lagu yang mewakili berbagai genre, dengan track utama berjudul sama, "Blackout". 

RM BTS Rilis Film Dokumenter Pertama! ‘Right People, Wrong Place’ Tayang Perdana di BIIF 2024

Teaser Pertama dari Album  Blackout  # EXO

Sejak pertama kali diumumkan, album ini sudah menarik perhatian publik. Pada tanggal 9 Agustus, tepat pukul 00.00, gambar teaser 'Blackout' dirilis melalui akun resmi EXO. 

Halaman Selanjutnya
img_title