Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024: Nurul Akmal Berjuang Tambah Medali untuk Indonesia

Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024: Nurul Akmal Berjuang Tambah Medali untuk Indonesi
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Gadget – Indonesia masih memiliki peluang untuk menambah perolehan medali di Olimpiade Paris 2024. Harapan tersebut kini terletak pada cabang olahraga (cabor) angkat besi putri, di mana atlet andalan kita, Nurul Akmal, akan berlaga. Perempuan berusia 31 tahun ini akan turun di nomor +81 kilogram (kg) putri, Minggu, 11 Agustus 2024, di South Paris Arena 6, Prancis.

Live Streaming Borneo FC vs Malut United: Pertarungan Sengit Dua Tim Tak Terkalahkan

Nurul Akmal, yang akrab disapa Amel, adalah salah satu atlet terbaik yang diandalkan untuk mempersembahkan medali bagi Kontingen Indonesia. Pada ajang ini, Amel akan bersaing dengan 11 kontestan dari berbagai negara, termasuk dua lawan tangguh yaitu Li Wenwen dari China dan Emily Campbell dari Inggris.

Li Wenwen bukanlah pesaing sembarangan. Ia adalah peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, dan masih menjadi favorit kuat di nomor +81kg putri. Sementara itu, Emily Campbell, yang juga tampil impresif dengan meraih perak di Olimpiade Tokyo, kembali menjadi penantang serius.

Live Streaming Borneo FC vs Malut United: Pertarungan Sengit Dua Tim Kuat

Pada Olimpiade Tokyo 2020, Nurul Akmal menempati urutan kelima dengan total angkatan 256kg. Li Wenwen, yang meraih emas, mencatatkan total angkatan 320kg, terdiri dari 140kg di snatch dan 180kg di clean and jerk. Kali ini, di Olimpiade Paris 2024, Amel berharap dapat memperbaiki performanya dan membawa pulang medali untuk Indonesia.

Amel dijadwalkan untuk bertanding mulai pukul 16.30 WIB atau 11.30 waktu setempat. Pertandingan ini tentu menjadi momen penting bagi Indonesia, mengingat potensi tambahan medali yang bisa diraih di cabang angkat besi.

Live Streaming PSBS Biak vs Madura United: Laga Krusial di Tengah Tekanan

Bagi Anda yang ingin mendukung langsung perjuangan Nurul Akmal, pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan live streaming di platform Vidio. Pastikan Anda tidak melewatkan aksi atlet kebanggaan Indonesia ini!

Hingga saat ini, Tim Merah Putih telah berhasil mengumpulkan dua medali emas dan satu perunggu di Olimpiade Paris 2024. Namun, perjuangan belum berakhir. Masih ada harapan dari Nurul Akmal yang bisa menambah perolehan medali tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title