Tri Gelar Promo Pesta Kemerdekaan, Bertabur Promo Pulsa Paket Data

Promo Pesta Kemerdekaan Tri
Sumber :
  • Indosat Ooredoo Hutchison

Gadget – Memeriahkan perayaan HUT RI ke 77, Indosat Ooredoo Hutchison menggelar program promo Pesta Kemerdekaan untuk pelanggan Tri.

Melalui promo ini, Tri memberikan berbagai potongan pulsa nelpon hingga 50 ribu jika melakukan pembelian paket yang ditawarkan di Bazar Kemerdekaan, potongan poin BonsTri hingga 77% untuk voucher-voucher menarik dari berbagai e-commerce, hingga berbagai layanan digital yang bisa didapatkan hanya dengan Rp88, semua promo ini bisa diakses melalui aplikasi bima+.

"Program Pesta Diskon Kemerdekaan ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kami untuk para pelanggan yang selalu setia menggunakan berbagai produk dan layanan Tri selama ini. Program ini diharapkan dapat mendukung kemerdekaan pelanggan kami dalam mengakses berbagai kebutuhan dan gaya hidup digital mereka," ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

Pesta Diskon Kemerdekaan dari Tri ini berlaku bagi pelanggan prabayar dan berlangsung selama bulan Agustus 2022 yang dapat diakses melalui aplikasi bima+.

Beberapa promo menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan Tri selama program Pesta Diskon Kemerdekaan berlangsung, antara lain:

Pesta Diskon Kemerdekaan BonsTri

Untuk keperluan belanja dan gaya hidup, Tri bekerja sama beberapa e-commerce, seperti Lazada, Shopee, iStyle, Shopback, Zalora, Blibli.com, dan MAP Club untuk memberikan diskon 50% atau hingga Rp100.000.