Rahasia Mengejutkan Boruto yang Terbongkar oleh Sasuke: Kebenaran di Balik Klan Otsutsuki

Rahasia Mengejutkan Boruto yang Terbongkar oleh Sasuke: Kebenaran di Balik Klan Otsutsuki
Sumber :
  • Crunchyroll/Boruto Naruto Next Generations

GadgetBoruto #44 menjadi sorotan besar bagi Naruto dan seluruh warga Konoha. Desa ini sedang menghadapi ancaman baru dari kelompok misterius bernama Kara yang dipimpin oleh Jigen. Kelompok ini memperlihatkan kekuatan yang luar biasa, bahkan beberapa ninja terbaik di Konoha pun kesulitan menghadapinya.

7 Karakter Dengan Harta Paling Kaya di Serial Naruto dan Boruto

Namun, dalam situasi yang penuh ketegangan ini, ada beberapa pencapaian penting yang berhasil diraih. Salah satunya adalah penyelamatan Naruto dari tangan Boro dan pengembalian Kawaki dengan selamat.

Saat semuanya tampak berakhir, kejutan lain justru menghampiri. Sasuke, setelah pulih dari luka-luka akibat pertarungan dengan Kara, menemukan rahasia besar dan gelap yang melingkupi Boruto. Rahasia ini berpotensi menghancurkan hasil kerja keras Sasuke dan Naruto selama bertahun-tahun.

Rahasia Dibalik Kunai Minato Namikaze yang Berbeda dari Ninja Lainnya di Naruto

Setelah bergabung kembali dengan Boruto dan Tim 7, Sasuke mulai mengungkap misteri yang mengelilingi Boruto.

Dalam perjuangan melawan Boro untuk menyelamatkan Naruto, Sasuke mendapatkan informasi penting dari Sarada, putrinya, dan Mitsuki.

5 Jutsu Kuat dan Juga Menarik yang Diciptakan Sendiri Oleh Naruto

Mereka menceritakan kejadian mengerikan saat Boruto berubah menjadi sosok yang menakutkan dan menewaskan Boro. Transformasi Boruto yang disertai tanduk-tanduknya membuat Sasuke menyimpulkan bahwa Boruto adalah wadah bagi klan Otsutsuki.

Pengetahuan ini datang saat Konoha diserang oleh Jigen, dan cerita dari para ninja muda itu memperkuat keyakinan Sasuke tentang tanda karma yang ada di wajah Boruto.

Halaman Selanjutnya
img_title