Coba Try Galaxy, Ponsel Apapun Bisa Pakai 6 Fitur AI Kayak Galaxy S24 Series

Samsung Galaxy S24 Ultra
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Para pengguna ponsel lain mungkin iri dengan fitur canggih yang ada di Galaxy S24 Series. Padahal pengguna ponsel apapun bisa pakai AI seperti itu, hanya dengan mengunduh aplikasi Try Galaxy.

Samsung Galaxy A54: Layar Super AMOLED, Baterai Tahan Lama, Harga Terjangkau

Sejatinya, Try Galaxy dibuat Samsung untuk merayu para pengguna ponsel lain agar mau berpindah hati, khususnya para pengguna iOS atau iPhone.

Namun sekarang aplikasi tersebut telah tersebar luas Semua perangkat Android pun bisa merasakan kecanggihan AI ala Galaxy S24 Series.

Samsung Galaxy F55: Smartphone Harga Kompetitif, SoC Snapdragon 7 Gen 1, Layar Amoled, RAM 12 GB

Usai diunduh, aplikasi Try Galaxy akan bisa memberikan simulasi penggunaan, baik melalui widget maupun tutorial interaktif. Semua akan disajikan secara jelas dan mendetil. 

Widget baru pada halaman kedua di beranda menghadirkan fitur Galaxy AI dari Galaxy S24 Series dan fitur kamera canggihnya.

Samsung Galaxy Ring: Temukan Solusi Diet Cerdas untuk Kesehatan Anda!

Pengguna bisa mengklik setiap item untuk menonton video demonstrasi pendek yang menjelaskan setiap fitur dan bagaimana fitur  tersebut dapat digunakan sehari-hari.

Nantinya, tanda centang akan muncul di sebelah item yang sudah selesai didemonstrasikan, sehingga pengguna dapat melacak progress mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title