5 Rekomendasi HP Oppo Berkualitas, Harga 1 Jutaan di Tahun 2024!

Rekomendasi HP Oppo Rp 1 Jutaan Terbaik
Sumber :
  • Oppo

Gadget – Di era digital yang serba cepat ini, smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang. Tak heran, banyak produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan produk terbaik mereka, termasuk Oppo. Brand ternama ini terkenal dengan desainnya yang stylish dan inovatif, serta kameranya yang mumpuni.

Xiaomi 14 Turun Harga 900 Ribu di Juli 2024, Kamera Leica DSLR, Nokia Samsung Vivo Berani Lawan?

Namun, stigma harga mahal kerap kali melekat pada Oppo. Tapi, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Oppo juga menawarkan berbagai pilihan smartphone dengan harga terjangkau, salah satunya di rentang Rp 1 jutaan.

Siapa sangka, smartphone Oppo Rp 1 jutaan ini pun tak kalah gahar dalam hal spesifikasi dan fitur. Penasaran? Berikut 5 rekomendasi HP Oppo Rp 1 jutaan terbaik di tahun 2024 yang wajib kamu pertimbangkan:

1. Oppo A16: Performa Tangguh, Baterai Tahan Lama

3 Fitur AI Generative di OPPO A3 Pro 5G: Transformasi Teknologi Terdepan

Oppo A16 menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari smartphone dengan performa handal dan baterai tahan lama. Dilengkapi RAM 3GB dan ROM 32GB, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Baterainya pun tak kalah tangguh dengan kapasitas 5000mAh, siap menemani aktivitasmu seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Oppo A57: Punya Fitur NFC dan Baterai 5000 mAh, Dibandrol 1 Jutaan Saja

Tak hanya itu, Oppo A16 juga dilengkapi kamera belakang 13MP+2MP+2MP dan kamera depan 8MP untuk mengabadikan momen terbaikmu. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp 1.199.000.

Halaman Selanjutnya
img_title