Trailer 'Grand Theft Auto VI' Memecahkan Angka Penonton di YouTube, 93 Juta View Dalam 24 Jam

Trailer 'Grand Theft Auto VI' Memecahkan Angka Penonton di YouTube, 93 Juta View Dalam 24 Jam
Sumber :
  • Youtube

Gadget – YouTube Meluncurkan Rekor Baru dengan Trailer "Grand Theft Auto VI".

Cara Ampuh Blokir Komentar Tidak Pantas di YouTube

Dalam sebuah gebrakan yang menggetarkan dunia game, YouTube mengumumkan sebuah pencapaian epik saat trailer pertama dari "Grand Theft Auto VI" melesat melebihi ekspektasi, memetik lebih dari 93 juta penayangan dalam waktu 24 jam pertama di saluran resmi Rockstar Games, dilaporkan oleh laman Variety pada Kamis (7/12).

Rockstar Games melepaskan trailer perdana dari "Grand Theft Auto VI" pada hari Senin (4/12), menandai momen yang ditunggu-tunggu setelah bocornya informasi tersebut secara online.

Berikut Cara Vertical Livestream di YouTube, Biar Banyak Penontongnya

Game yang telah lama dinanti-nantikan ini dijadwalkan untuk dirilis sekitar tahun 2025, memasuki era baru lebih dari satu dekade setelah kehadiran gemilang GTA V.

Tak hanya berhasil menarik perhatian, trailer pertama "Grand Theft Auto VI" juga berhasil menggeser pemegang rekor sebelumnya untuk video non-musik terpopuler di YouTube.

TCL 50V6B Google TV 4K: Layar Lebar Resolusi Tajam, Harga hanya 4 Jutaan!

Rekor sebelumnya dipegang oleh video "Every Country On Earth Fights for $250,000" milik Mr. Beast, yang diunggah pada 19 Agustus 2023 dengan pencapaian 59,4 juta penayangan dalam 24 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title