Cara Mudah Bikin WhatsApp Web Jadi Blur: Lindungi Chat dari Mata Tidak Diundang

WhatsApp Blur
Sumber :
  • ilovefreesoftware

Gadget – Seiring dengan berkembangnya teknologi, aplikasi pesan instan seperti WhatsApp telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Buat HP Makin Ngebut! Ini Tips Mudah Bersihkan Cache Browser Android!

Keseharian yang diwarnai dengan berbagai obrolan seru dan informasi pribadi membuat perlunya menjaga privasi di platform ini.

Salah satu langkah yang dapat diambil untuk melindungi obrolan pribadi Anda adalah dengan memburamkan atau memblur tampilan WhatsApp Web, terutama saat digunakan di perangkat umum seperti laptop di tempat umum.

Cara Membuat Sticker WhatsApp untuk Lebaran 2024 via HP dan PC

WhatsApp Web, meskipun memudahkan pengguna untuk mengakses obrolan dari perangkat non-ponsel, juga membawa risiko terkait privasi.

Bukan hanya kekhawatiran terhadap peretasan, tetapi juga keinginan untuk melindungi obrolan dari mata-mata yang mungkin mencoba mengintip secara langsung ketika Anda sedang menggunakan WhatsApp Web di tempat umum.

Begini Cara Buka Whatsapp Web Di HP Android

Sayangnya, aplikasi WhatsApp belum menyediakan fitur bawaan untuk memburamkan layar obrolan. Namun, jangan khawatir, ada solusi yang dapat diandalkan dengan menggunakan ekstensi pada browser Google Chrome.

Dua ekstensi yang populer untuk tujuan ini adalah 'Privacy Extension for WhatsApp Web' dan 'WA Web Plus for WhatsApp'.

Halaman Selanjutnya
img_title