ChatGPT Down Lagi! Pengguna Kesulitan Akses Chatbot AI OpenAI

ChatGPT Down Lagi! Pengguna Kesulitan Akses Chatbot AI OpenAI
Sumber :
  • y20india.in

Gadget – Pengguna ChatGPT kembali dibuat frustrasi. Chatbot kecerdasan buatan (AI) populer buatan OpenAI ini dilaporkan mengalami gangguan secara global pada hari Selasa (4/6).

Oppo Reno 10 Pro Plus 5G Turun Harga Rp 1 Jutaan di Bulan Juni 2024!

Akibatnya, banyak pengguna kesulitan untuk mendapatkan respon saat mengajukan pertanyaan pada ChatGPT.

Menurut laporan berita, pengguna mengeluhkan ketidakmampuan ChatGPT untuk menghasilkan respon meskipun mereka telah memasukkan pertanyaan atau instruksi.

3 Alasan Mengapa iPhone 13 Masih Worth It Sampai 2026!

Beberapa pengguna bahkan mengalami masalah di mana halaman web ChatGPT menjadi tidak responsif setelah mereka mengajukan pertanyaan.

Berdasarkan pantauan Downdetector, platform pemantau gangguan layanan daring, laporan mengenai masalah pada ChatGPT melonjak sejak pukul 1 siang pada hari Selasa.

Lionel Messi: Menjelang Copa America 2024, Mengingat Kejayaan Bersama Huawei dan Timnas Argentina

Laporan tersebut menunjukkan bahwa 81% dari total laporan terkait dengan gangguan pada ChatGPT, sementara 14% pengguna mengalami masalah dengan situs web OpenAI, dan hanya 5% yang mengalami gangguan pada aplikasi smartphone.

Menariknya, saat tim redaksi mencoba menguji layanan ChatGPT, versi web platform tersebut tampaknya berfungsi normal, baik untuk pengguna gratis maupun pengguna berbayar (ChatGPT Plus).

Halaman Selanjutnya
img_title