WhatsApp Akan Meluncurkan Fitur Sinkronisasi Obrolan Terkunci Di Semua Perangkat Pengguna

Fitur WhatsApp Terbaru
Sumber :
  • whatsapp

GadgetWhatsApp telah mengumumkan fitur baru yang menjanjikan untuk meningkatkan keamanan dan privasi penggunanya: kode rahasia untuk mengunci obrolan. Saat ini, fitur tersebut hanya tersedia pada perangkat utama. Namun, berita baiknya adalah fitur ini akan segera tersedia pada semua perangkat terhubung melalui sinkronisasi.

WhatsApp Hadirkan Fitur Berbagi File Dengan Pengguna Terdekat

Menurut laporan dari Phone Arena (2/4), versi beta terbaru WhatsApp untuk Android 2.24.8.4 di Google Play Store, mengungkapkan bahwa WhatsApp sedang mengembangkan fitur obrolan terkunci untuk perangkat terhubung.

Apa artinya? Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan obrolan terkunci di semua perangkat yang terhubung. Dengan demikian, obrolan rahasia pengguna dapat diakses dari mana saja tanpa khawatir percakapan terbuka di perangkat lain.

Keuntungan WA GB APK Mod 2024 Yang Banyak Dicari

Untuk membuka kunci obrolan di perangkat terhubung, pengguna harus menyiapkan kode rahasia. Kode ini dapat diatur di ponsel utama dalam pengaturan kunci obrolan. Setelah diatur, obrolan terkunci akan disembunyikan dari daftar obrolan biasa dan hanya bisa diakses melalui kode rahasia ini di perangkat terhubung.

Fitur ini tidak hanya mengenai privasi, tetapi juga tentang kenyamanan pengguna. Ini memastikan bahwa obrolan terkunci tetap terlindungi dan dapat diakses dengan mudah dari semua perangkat yang terhubung.

Chat Jadi Lebih Mudah: WhatsApp Uji Coba Fitur Kontak Favorit!

Saat ini, obrolan terkunci hanya tersedia pada perangkat utama, yang berpotensi mengungkapkan percakapan di perangkat lain. Namun, dengan fitur baru ini, WhatsApp memastikan bahwa privasi pengguna terjaga di semua perangkat mereka.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget