Liga Europa, Porto vs Man United: Link Live Streaming & Prediksi Line-Up

Live Streaming Porto vs Manchester United
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Laga seru akan tersaji di Liga Europa 2024/2025, Jumat 4 Oktober 2024, ketika Manchester United bertandang ke markas Porto di Estadio do Dragao. Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi Man United yang tengah mencari kebangkitan setelah kekalahan telak dari Tottenham di Premier League.

Saksikan Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspurs, Big Match Liga Inggris Pekan Ini

Tim asuhan Erik ten Hag harus bangkit dari kekalahan memalukan 0-3 di Old Trafford. Meskipun hasil ini membuat mental tim sedikit goyah, mereka tetap optimis dapat meraih kemenangan di Liga Europa.

Apalagi, lawan yang dihadapi kali ini, Porto, bukan tim yang mudah ditaklukkan. Pertemuan terakhir kedua tim menunjukkan bahwa laga ini akan berlangsung ketat.

Performa Terbaru Manchester United

Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspurs, Big Match Tersaji di Pekan ke 6 EPL

Manchester United datang ke pertandingan ini dengan catatan yang tidak terlalu baik. Dari lima laga terakhir, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Terakhir kali, United harus menelan pil pahit di kandang sendiri setelah dibantai Tottenham dengan skor 0-3. Hasil ini tentu membuat para pemain dan fans merasa kecewa.

Live Streaming Official MU vs Twente di UEFA Europa League 2024/2025

Namun, ada sedikit harapan dengan performa baik mereka di kompetisi lain seperti kemenangan 7-0 atas Barnsley di EFL Cup. Dengan modal ini, United akan mencoba bangkit dan memberikan perlawanan sengit kepada Porto.

Halaman Selanjutnya
img_title