Xbox Yakinkan Komitmennya Terhadap Komatibilitas Generasi Sebelumnya

Xbox Yakinkan Komitmennya Terhadap Komatibilitas
Sumber :
  • Xbox

Gadget – Presiden Xbox, Sarah Bond, memastikan bahwa kompatibilitas dengan game dari generasi sebelumnya akan terus menjadi fokus utama perusahaan dalam pengembangan perangkat keras di masa depan.

Video Kilas Gameplay dari GTA 6 Online

Dalam sebuah email yang berhasil didapatkan oleh Windows Central, Bond menyatakan: "Kami telah membentuk tim khusus yang berdedikasi untuk melestarikan game, hal ini sangat penting bagi kami di Xbox dan juga bagi industri secara keseluruhan.

"Kami memiliki sejarah yang kuat dalam memberikan kompatibilitas ke belakang kepada para pemain kami, dan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan perpustakaan game Xbox yang luar biasa bagi para pemain generasi mendatang."

Proyek Baru xbox Dengan Pengembang Spyro

Bond juga mempertegas rencana perusahaan untuk menghadirkan inovasi teknologi yang menakjubkan pada generasi perangkat keras Xbox berikutnya, yang pertama kali diumumkan dalam Podcast Resmi Xbox pada bulan Februari tahun ini.

“Kami bergerak maju dengan kecepatan penuh pada perangkat keras generasi mendatang, dengan fokus utama pada memberikan lompatan teknologi terbesar yang pernah ada dalam satu generasi,” Bond menegaskan seperti yang dilaporkan oleh Techradar.

Epic Games Store Akan Ada Di iOS dan Android

Komitmennya terhadap kompatibilitas dengan game dari generasi sebelumnya selalu mengesankan, dan dengan hadirnya Xbox Series X dan Xbox Series S, komitmen tersebut dapat dianggap lebih kuat dari sebelumnya. Kedua konsol generasi saat ini mampu menjalankan perpustakaan Xbox One secara keseluruhan, dan sejumlah besar game dari Xbox 360 dan Xbox asli juga dapat dimainkan. Bahkan, versi fisik dari judul-judul klasik tersebut akan berfungsi dengan baik di Xbox Series X.

Microsoft juga memilih untuk memberikan peningkatan resolusi dan patch kinerja untuk beberapa game. Saat ini, konsol Xbox Series adalah satu-satunya platform di mana Anda dapat dengan mudah menikmati Sonic Unleashed dengan kecepatan 60fps.

Halaman Selanjutnya
img_title