RESMI! My Hero Academia Season 7 Sudah Rilis Tanggal Tayang dan Official Trailer

RESMI! My Hero Academia Season 7 Sudah Rilis Tanggal Tayang dan Official Trailer
Sumber :
  • Toho Animation

Gadget – Selama beberapa tahun terakhir, My Hero Academia telah menjadi salah satu anime yang populer di kalangan penggemar anime. Serial ini terkenal dengan warna-warni cerahnya dan pertempuran-pertempuran yang seru dan panjang.

7 Klan Baru yang Muncul di Boruto, Siapa Paling Kuat Diantaranya?

Puncak kesuksesannya adalah saat pertarungan legendaris antara All For One dan All Might, dan sejak itu, anime ini telah memberikan berbagai momen tak terlupakan lainnya.

My Hero Academia menjadi lebih gelap dalam musim ke-6nya — berkat aksi terakhir Shigaraki dan AFO melawan para pahlawan.

11 Anggota Otsutsuki yang Ada di Era Naruto dan Boruto, Siapa Saja Mereka?

Sementara itu, para penggemar manga sedang menyaksikan saga terakhir dari kisah ini saat para pahlawan berkumpul untuk melawan AFO.

Para penggemar MHA yang hanya menonton versi animenya masih belum tahu apa yang akan terjadi di Musim ke-7, namun mereka akan segera mengalami keseriusan cerita Horikoshi saat musim berikutnya tayang tahun depan.

Tanggal Rilis My Hero Academia Season 7 Dikonfirmasi oleh Studio Bones

Alasan Mengapa Boruto Bisa Dipanggil Boruto Otsutsuki!

Di Jump Festa 2024, Studio Bones mengonfirmasi bahwa Musim 7 dari My Hero Academia akan tayang perdana dengan episode pertamanya pada tanggal 4 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title