Jungkook BTS Naik Motor Keliling Amerika Bareng Jimin, Dalam Episode Terbaru 'Are You Sure?!’

Jungkook BTS Naik Motor Keliling Amerika Bareng Jimin, Dalam Episode Terbaru 'Are You Sure?!’
Sumber :
  • Naver

Gadget – Siapa yang nggak kenal Jungkook BTS? Salah satu anggota yang sering mencuri perhatian.

aespa Raih 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards 2024 dengan 'Supernova'

Dalam seri terbaru Disney+ bertajuk Are You Sure?!, kita disuguhkan momen yang tak biasa, di mana Jungkook terlihat mengendarai motor di Amerika Serikat.

Pada episode kedua, terlihat Jungkook yang mengendarai motor mengikuti di belakang mobil Jimin. Momen ini sangat menarik perhatian karena tak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa Jungkook akan terlihat begitu akrab dengan motor di jalanan Amerika.

RM BTS Rilis Film Dokumenter Pertama! ‘Right People, Wrong Place’ Tayang Perdana di BIIF 2024

Jimin, yang saat itu mengemudikan mobil, merasa lucu melihat Jungkook di atas motor. "Lucu saat melihatmu mengendarai motor," ujar Jimin, "dan kau benar-benar pandai mengendarainya. Siapa yang menyangka ini bisa terjadi?"

Namun, Jimin juga tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. "Ini jalan raya, jadi perhatikan mobil dan berkendaralah dengan hati-hati," tambahnya. Di tengah-tengah perhatian dari sahabatnya, Jungkook hanya tersenyum puas dan menjawab singkat, "Baik."

RM BTS Akan Rilis Lagu ‘Neva Play’, Bareng Rapper Megan Thee Stallion

Jungkook bukan hanya seorang bintang pop biasa; dia mampu memancarkan pesona bahkan saat mengendarai motor. Jimin bercanda dengan mengatakan bahwa Jungkook seperti seorang kakak yang benar-benar hidup di Amerika Serikat.

Tetapi, di balik candaan itu, ada kekhawatiran dari ARMY. Jungkook menyadari hal ini dan dengan tenang mengatakan, "Jangan khawatir terlalu banyak karena aku mengendarai motor itu dengan aman."

Halaman Selanjutnya
img_title