AMD Rilis Kartu Grafis Terbaru, AMD Radeon RX 7600 XT: Pengalaman Gaming yang Menakjubkan

AMD Radeon RX 7600 XT
Sumber :
  • AMD

GadgetAMD merilis lini terbaru kartu grafisnya dengan memperkenalkan AMD Radeon RX 7600 XT, sebuah inovasi yang siap memberikan pengalaman gaming terdepan dan mendukung kreativitas tanpa batas.

TWS Xiaomi di Bawah 200ribuan! Cocok untuk THR!

Didesain khusus untuk mendukung game berat dan aplikasi pembuatan konten, AMD Radeon RX 7600 XT menjadi solusi upgrade ideal bagi para gamer yang menginginkan pengalaman bermain game yang cepat, mulus, dan mengesankan secara visual pada resolusi 1080p atau lebih tinggi.

Fitur Kreatif dengan Memori GDDR6 16GB

Kartu grafis ini dilengkapi dengan memori GDDR6 sebesar 16GB, memaksimalkan kreativitas pengguna dalam beban kerja AI generasi berikutnya dan pembuatan konten.

TV Xiaomi ini Hanya 1 jutaan. Lebaran Makin Asik!

Teknologi canggih seperti AMD FidelityFX Super Resolution 2 dan AMD HYPR-RX 3 dengan AMD Fluid Motion Frames 4 mendukung pengaturan game untuk pengalaman gaming yang sepenuhnya imersif dan sangat responsif hingga 1440p.

Performa Unggul dan Raytracing Cepat

Dengan performa gaming dan raytracing yang lebih cepat hingga 1,9X dibandingkan NVIDIA GeForce RTX 2060 pada beberapa judul tertentu pada resolusi 1080p, AMD Radeon RX 7600 XT menjadi pilihan cerdas bagi gamer yang menginginkan pengalaman tanpa lag dengan harga terjangkau.

Halaman Selanjutnya
img_title
HP Redmi di Bawah 1 juta. Cocok untuk Lebaran!