Link Live Streaming Brasil vs Kolombia: Pertarungan Sengit Berebut Juara Grup D Copa America 2024

Link Live Streaming Brazil vs Colombia - Copa America 2024
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Levi's Stadium, California, Amerika Serikat - Pertarungan sengit akan tersaji di Levi's Stadium pada dini hari Rabu (3/7/2024) WIB, saat Brasil dan Kolombia saling jegal dalam laga pamungkas Grup D Copa America 2024. Pertandingan ini bukan sekadar memperebutkan poin, tetapi juga gengsi sebagai juara grup dan modal penting untuk melaju ke babak selanjutnya.

Link Live Streaming dan Prediksi Singkat Pertandingan Rumania vs Belanda Euro 2024

Kolombia saat ini memimpin klasemen Grup D dengan koleksi enam poin hasil dari dua kemenangan di laga pembuka. Pada pertandingan pertama, Kolombia berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor 2-1 dan kemudian menundukkan Kosta Rika dengan skor telak 3-0.

Brasil, di sisi lain, sempat mengalami kesulitan saat ditahan imbang tanpa gol oleh Kosta Rika di pertandingan pertama. Namun, Tim Samba bangkit di laga kedua dengan kemenangan besar 4-1 atas Paraguay. Kini, Brasil berada di posisi kedua klasemen dan berpeluang mengambil alih puncak klasemen jika mampu mengalahkan Kolombia.

Link Live Streaming Rumania vs Belanda di Euro 2024, Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Pertandingan ini sangat penting bagi Brasil untuk menjaga kepercayaan diri mereka, terutama setelah hasil kurang memuaskan di babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang, Brasil meraih dua kemenangan dan tiga kali imbang. Sementara itu, Kolombia belum terkalahkan dalam 25 laga beruntun, dengan 10 kemenangan di laga terakhir.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Brasil: Eder Militao, Wendell, dan Vinicius Junior harus berhati-hati karena jika mendapatkan kartu kuning, mereka akan absen di pertandingan berikutnya. Kiper andalan Brasil, Alisson Becker, akan kembali menjadi benteng terakhir yang diandalkan oleh pelatih Dorival Junior.

Link Live Streaming Portugal vs Slovenia: 16 Besar Euro 2024

Kolombia: Tim asuhan Nestor Lorenzo siap tampil maksimal tanpa kendala cedera. John Duran, James Rodriguez, dan Luis Diaz akan menjadi andalan Kolombia di lini depan.

Halaman Selanjutnya
img_title