5 Smartband Pilihan Terbaik untuk Menunjang Gaya Hidup Sehatmu!

Smartband Terbaik untuk Menunjang Gaya Hidup Sehatmu
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Di era modern ini, menjaga kesehatan dan kebugaran menjadi semakin penting. Berbagai teknologi pun hadir untuk membantu kita mencapai tujuan tersebut, salah satunya adalah smartband.

Black Shark Akan Meluncurkan Smartwatch Baru, BlackShark GS3

Berbeda dengan smartwatch yang memiliki layar lebih besar dan fitur lebih kompleks, smartband menawarkan desain yang lebih ringkas dan fokus pada fitur kesehatan dan kebugaran.

Bagi kamu yang mencari smartband terbaik untuk menemani keseharian, berikut 5 pilihan terbaik dengan berbagai keunggulannya:

1. HUAWEI Band 8: Layar AMOLED Tajam dan Fitur Lengkap

Huawei Luncurkan HUAWEI Band 9 Rasa Smartwatch

HUAWEI Band 8

Photo :
  • Huawei

HUAWEI Band 8 memiliki layar AMOLED 1,47 inci dengan resolusi 194 x 368 piksel yang menampilkan konten berwarna dengan terang dan jernih. Smartband ini dilengkapi lebih dari 10.000 Watch Face, pemantau detak jantung, tingkat stress, aktivitas tidur, SpO2, dan lebih dari 100 mode olahraga.

Huawei Band 9 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

HUAWEI Band 8 tahan air hingga 5 ATM (50 meter) selama 10 menit dan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 14 hari dalam aktivitas ringan, 9 hari untuk pemakaian normal, atau 3 hari dengan AOD (Always On Display) aktif. Harganya Rp699.000.

Halaman Selanjutnya
img_title